Sunday 2 August 2015

Pengalaman ane COD paling apes

Pengalaman Ane COD paling apes
malem gan, iseng2 neh malem begini ane jadi inget waktu kuliah dulu cod'an
waktu itu ane rencana mau beli sparepart motor gan, tepatnya karburator ama blok mesin
setelah sepik sepik harga dan akhirnya deal ama seller, kita cod jam 7 malem, di pom bensin lebih tepatnya seh di depannya pom bensin
pas hari Hnya ane langsung meluncur ke tkp, kira-kira jam 6.50 ane udah di tkp langsung sms seller dah

5 menit kemudian si seller nongol gan, ane perhatiin kok gak bawa apa2 ya
akhirnya ketemu terus sepik2, dan ternyata si seller kagak bsa bawa blok mesinnya.....secara motornya bebek gak matic
dan dia nawarin buat liat ke rumahnya, dalem hati ane "hadehhh repot amat" tapi berhubung ane butuh banget, ywd ane okein aja
dan ternyata rumah si seller ama tkp cod jaraknya kra2 15 kilooooooo  

kira-kira udah jalan 5 kiloan dateng kesialan pertama gan, motor ane mati......byarr peett gak bisa idup sama sekali 
untung pas mati ane sempet teriak ke seller, dan sellernya langsung berhenti 
ane coba engkol dan segala macem kagak bsa idup....mana ane ama seller kagak bawa konci2 lagi 
ywd akhirnya si seller nawarin buat disetut aja, udah nawarin tapi ternyata sellernya nyetutnya kayak kakek-kakek..........asli gleyat gleyot :
terpaksa deh jadi ane yang nyetut make motor tuh seller, pegel dah neh kaki kiri

baru jalan 3 kiloan lah dateng lagi sial yang laen..........motornya si seller ikutan mati coyyyy wkwkw
akhirnya kita minggir dan coba nyalain....hasilnya sama aja kagak bsa idup
diputusin buat nyari bengkel yang buka, tapi sekitar situ kagak ada.....apesss bener gan, akhirnya kita berdua terpaksa dorong motor masing2 

kesialan belom berhenti sampe situ gan, ternyata jalan menuju rumah seller nanjaaakkk gilaaa
mana ane udah mandi keringet, tangan pegel, kaki apalagi...tanjakan pertama no problem masih kuat...tapi begitu yang kedua........give up, ane udah kagak kuat...begitu jga ama seller  
dengan bersusah payah ane ama seller saling dorong mendorong motor, begitu motor ane udah dipuncak..gantian ane bantuin dorong dari belakang..sedangkan dia dari samping stang...begitu terus sampe akhirnya nyampe di rumah seller, dari tanjakan sampe rumahnya, kalau diitung2 ada 4 kiloan....itu jalan naek turun

sampe di rumah seller sekitaran jam 10an, kondisi ane ama seller udah kayak maling digebukin...untung aja barangnya sesuai ama lapaknya
akhirnya transaksi udah selesai dan si seller nawarin betulin motor ane (sebenernya ane jga ikut bantu gan)
akhirnya jam 11 malem baru bener bener selesai....dan ane bisa meluncur pulang 

besoknya ane skolah pagi jam 7, skip....ane langsung sms buat titip absen  ...badan remek rasanya 
abis dari itu ane kapok cod malem, bukan takut rampok....tapi takut motor mogok lagi 

btw sellernya dulu jualan di fb gan.......buat sellernya makasih udah benerin motor ane kwkwkwkw
sebenernya kita bsa aja benerin waktu mogok di jalan, tapi berhubung gk ada konci...ya sudah...kagak kuat buat muter baut2nya ... hadehh

No comments:

Post a Comment